|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 1 (2013) |
UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA BERDASARKAN HASIL ANALISIS METODE SERVQUAL DAN REGRESI LINIER BERGANDA (Studi Kasus Jurusan Teknik Mesin Universitas di Malang) |
Abstract
PDF
|
Sujatmiko Sujatmiko, Purnomo Budi Santoso, Rudy Soenoko, Murti Astuti |
|
Vol 2, No 2 (2014) |
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN PURNA JUAL AVANZA DENGAN METODE SERVQUAL DAN PGCV (Studi Kasus BPPT HADJI KALLA CABANG URIP MAKASSAR) |
Abstract
PDF
|
Armin Darmawan, Mulyadi Mulyadi, Nur Khaerani Busri |
|
Vol 1, No 1 (2013) |
INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT UNTUK PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS: PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK MESIN, UNIVERSITAS PALANGKA RAYA) |
Abstract
PDF
|
Wiyogo Wiyogo, Surachman Surachman, Rudy Soenoko, Nasir Widha Setyanto |
|
Vol 3, No 1 (2015) |
PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN KESEHATAN DENGAN METODE SERVQUAL |
Abstract
PDF
|
Hana Catur Wahyuni, Wiwik Sulistiyowati |
|
1 - 4 of 4 Items |
|